Siapa Haise Sasaki?

Siapa Sih Haise Sasaki Itu?

Kalian para penggemar dari tokyo ghoul pasti bertanya-tanya siapa sebenarnya Haise Sasaki sang tokoh utama dalam tokyo ghoul re: bukan? Ya di dalam tokyo ghoul re: yg merupakan manga lanjutan dari tokyo ghoul Haise muncul sebagai tokoh utama yg digadang-gadang sebagai reinkarnasi Kaneki Ken yang merupakan tokoh utama dalam seri tokyo ghoul sebelumnya. Hal itu belum bisa dipastikan sih karena dalam beberapa plot disebutkan bahwa Kaneki dan Haise adalah dua orang yang berbeda. Tapi saya yakin Haise adalah Ken. Hehe, berikut ulasannya:



Sebenarnya kaneki ken sama sekali belum mati atau tergantikan perannya oleh haise sasaki.
Haise sasaki sebenarnya adalah kaneki ken yang hilang ingatan dan dicuci otaknya oleh ccg.ia dijadikan pasukan ccg dibawah tanggung jawab arima kishou.
sebenarnya dalam manga, kaneki sempat bertarung habis-habisan dengan Arima yang dijuluki dewa kematian ccg namun kaneki mengalami kekalahan dan hilang ingatan.entahkenapa adegan penting tersebut tidak dimasukan kedalam anime.malah dalam episode terakhir season 2nya kaneki ken menyerahkan diri pada ccg dan tidak bertarung melawan Arima.sungguh mengecewakan
Kita berharap anime tokyo ghoul re bisa lebih baik dan lebih seru dibandingkan tokyo ghoul √A alias season 2nya yang dibantai alur ceritanya oleh studio.

Nah jadi sudah pada tahu kan siapa haise itu...














Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Serial Anime Terpopuler Di Jepang